FMIPA UNMUL : PERJANJIAN KERJASAMA DENGAN FMIPA UNPAD

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 15-Mar-2019 | 1139 kali dibaca

Image alt


Pada hari Kamis, 14 Maret 2019. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Mulawarman melaksanakan perjanjian kerjasama dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Padjadjaran dilanjutkan dengan seminar tentang Riset Operasi, bertempat Ruang Avogadro, Gedung D, Kampus FMIPA Unmul.

Dalam kegiatan pelaksanaan perjanjian kerjasama tersebut, dari pihak Universitas Mulawarman dihadiri Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. selaku Dekan Fakultas MIPA, Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Koordinator Prodi, Bapak/Ibu Dosen, dan Mahasiswa sebagai peserta seminar sedangkan dari pihak Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran dihadiri oleh Prof. Dr. Sudrajat Supian, M.Sc selaku Dekan Fakultas MIPA. Isi perjanjian kerjasama yang di tanda tangani oleh kedua lembaga berkaitan dengan kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Universitas Mulawarman berkaitan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan FMIPA Universitas Padjadjaran. “Bekerja Bersama Membangun FMIPA Unggul”. nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10