DR. ENG. IDRIS MANDANG, M.SI KEMBALI DILANTIK SEBAGAI DEKAN FMIPA UNMUL PERIODE 2018-2022

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 28-Dec-2018 | 1114 kali dibaca

Image alt


Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. secara resmi dilantik kembali oleh Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si selaku Rektor Unmul sebagai Dekan Fakultas MIPA, yang disaksikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan dan Sekretaris Senat Universitas, pada hari Jum’at, 28 Desember 2018, pukul 14.00 wite, bertempat di Lantai IV, Gedung Rektorat Unmul.

Pelaksanaan pelantikan Dekan FMIPA Unmul yang dihadiri juga oleh Anggota Senat, Dekan, Wakil Dekan, Kabiro, Kabag. Kasubbag. dilingkungan Unmul serta para undangan berjalan sukses dan lancar, serta secara bersamaan dengan agenda pelantikan:
- Wakil Rektor Bidang Akademik yang dilantik kembali Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono
- Wakil Rektor Bidang Umum, Sumber Daya Manusia dan Keuangan yang dilantik kembali Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si
- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang dilantik kembali Dr. Ir. Encik Ahmad Syaifudin. MP
- Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat yang dilantik kembali Dr. Bohari Yusuf, M.Si

Bapak Rektor menyampaikan dalam sambutannya perlunya kita bekerja bersama dalam mewujudkan visi UNMUL menjadi World Class University. Beliau melanjutkan, mari kita bekerja dengan menekankan pada semboyan kerja UNMUL 5 K (Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Bersama, dan Kerja Tuntas).

Atas dilantiknya kembali Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si selaku Dekan FMIPA Unmul Periode 2018-2022. Seluruh civitas akademik mengucapkan selamat, dan semoga amanah yang diperoleh dan di emban serta akan mendapatkan kemudahan dari "Alloh SWT" Tuhan yang Maha Esa, sehingga mampu dalam melaksanakan dan menjalankannya, serta tercapai harapan yang dikerjakan secara bersama oleh seluruh civitas akademik. Aamiin.

Dan atas dilantiknya kembali Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Umum, Sumber Daya Manusia dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, seluruh civitas akademik FMIPA Unmul mengucapkan selamat menjalankan amanah yang di emban.

Demikian informasi pelantikan Dekan Fakultas MIPA Unmul dan Wakil Rektor Universitas Mulawarman. “Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkq/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10