FMIPA UNMUL : JURUSAN FISIKA "SEMINAR FISIKA MEDIS"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 12-Dec-2018 | 1025 kali dibaca

Image alt


Rabu, 12 Desember 2018. Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Fisika mengadakan kegiatan Seminar Fisika dengan tema “Perkembangan Fisika dalam Terapan Medis di Masa Depan”. Bertempat di Lantai IV, Ruang Serbaguna, Gedung Rektorat Unmul.

Dekan FMIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. hadri dan membuka kegiatan Seminar Fisika, yang dihadiri oleh Bapak Ketua Jurusan Fisika Suhadi Muliyono, M.Si, Bapak/Ibu Dosen dan Mahasiswa/i di lingkungan Universitas Mulawarman, dengan menghadirkan narasumber sebagai berikut:
1. Drg. Ika Dewi Ana, M.Kes., Ph.D (Univ. Gadjah Mada)
2. Dr. Abdul Mu’ti, S.Ked., M.Kes (Univ. Mulawarman)
Dengan moderator Bapak Rudy Agung Nugroho, M.Si., Ph.D.

Dalam Sambutannya, Bapak Dekan menginformasikan saat ini Fakultas MIPA memiliki tujuh program studi, program studi Matematika, program studi Statistika, program studi Fisika, program studi Geofisika, program studi Kimia, program studi Biologi, program studi S2 Kimia. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran narasumber sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai rencana.

Di sela-sela kegiatan seminar fisika beliau mempunyai harapan kedepannya secara khusus prodi dibidang medis ini berdiri di Fakultas MIPA Unmul, ungkap beliau.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA melalui jurusan fiska dalam pelaksanan seminar fisika. “Bekerja Bersama Membangun FMIPA Unggul”. nzkq/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10