FMIPA UNMUL : JURUSAN KIMIA "SEMINAR SAINS DAN TEKNOLOGI"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 03-Dec-2018 | 1034 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 01 Desember 2018. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unmul melaksanakan kegiatan Seminar Sains dan Teknologi yang mana kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Yudisium Sarjana Gelombang XLIX Periode IV dengan panitia pelaksana Jurusan Kimia.

Mewakili Dekan FMIPA, hadir dan membuka pelaksanaan kegiatan seminar sains dan teknologi, Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Chairul Saleh, M.Si., Bapak/Ibu Ketua Jurusan, Kabag. Tata Usaha beserta staff, Prof. Dr. Daniel, M.Si selaku ketua pelaksana seminar sains dan teknologi, Bapak dan Ibu Dosen, mahasiswa peserta seminar pararel, civitas akademika, dan panitia, bertempat di ruang Avogadro, Lantai 1, Gedung D, FMIPA Unmul.

Kegiatan Seminar Sains dan Teknologi FMIPA Unmul, dimulai dengan pembicara utama Dr. Teguh Wirawan, M.Si., dengan judul "Bioakumulasi dan Eliminasi Kadmium dan Seng pada Ikan Nila (Oreochromis niloticus)" dan sebagai moderator Dr. Noor Hindryawati, M.Si.

Selanjutnya, kegiatan seminar sains dan teknologi dilanjutkan dengan seminar pararel dari mahasiswa Fakultas MIPA yang mana pelaksanaannya di ruang kuliah yang sudah disediakan oleh panitia.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam pelaksanaan seminar sains dan teknologi dengan panitia pelaksana Jurusan Kimia. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkq/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10