FMIPA UNMUL : PRODI S1 KIMIA "BEDAH BORANG AKREDITASI"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 08-Nov-2018 | 1254 kali dibaca

Image alt


Pada hari Rabu, 07 Nopember 2018. Fakultas MIPA Unmul melalui Program Studi S1 Kimia Jurusan Kimia melaksanakan Workshop Bedah Borang Akreditasi Program Studi S1 Kimia Fakultas MIPA Universitas Mulawarman.

Mewakili Bapak Dekan FMIPA Unmul, Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahsiswaan dan Alumni hadir dan membuka kegiatan, yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Chairul saleh, M.Si., Ketua Jurusan Bapak Dr. Erwin, M.Si., Sekretaris Jurusan Ibu Dr. Noor Hindryawati, M.Si., Koordinaor Prodi S1 Kimia Ibu Dr. Eva Marliana, M.Si., Bapak/Ibu Ketua Laboratorium, Bapak/Ibu Dosen, Staf Administrasi dan Staf Laboran dari Jurusan Kimia.

Kegiatan Workshop dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 07-08 Nopember 2018, dimana pada hari pertama bertempat di Princess Junjung Buyah Room, Hotel Grand Victoria, Samarinda dengan narasumber dalam kegiatan Workshop, menghadirkan Bapak Dr. Jatawair Pardosi, M.Si. (FKIP Universitas Mulawarman, Samarinda), dengan moderator Bapak Dr. Soerja Koesnarpadi, M.Si. dan pada hari kedua dilaksanakan di ruang Avogadro, Lantai 1, Gedung D, Kampus FMIPA dengan agenda membahas dan membuat SOP.

Demikian informasi kegiatan FMIPA Unmul melalui Program Studi S1 Kimia Jurusan Kimia."Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkq/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10