FMIPA UNMUL : JURUSAN BIOLOGI "KULIAH UMUM DAN WORKSHOP"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 10-Oct-2018 | 1160 kali dibaca

Image alt


Pada hari Selasa, 09 Oktober 2018. Fakultas MIPA Unversitas Mulawarman melalui jurusan Biologi melaksanakan kegiatan Kuliah Umum dengan tema “Konservasi Fauna di Luar Kawasan Terlindung” dan kegiatan Workshop Pelatihan Asisten Praktikum Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019. Bertempat di Ballroom, Hotel Grand Victoria, Samarinda.

Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan FMIPA hadir dan membuka kegiatan yang dihadiri oleh Bapak Dr. Dwi Susanto, M.Si. selaku Ketua Jurusan, Ibu Eko Kusumawati, S.Si., MP selaku Sekretaris Jurusan, Bapak/Ibu Ketua Laboratorium, Bapak/Ibu Dosen, peserta kuliah umum dan workshop, dan seluruh panitia.

Dalam sambutannya, Bapak Dekan menyampaikan kegiatan kuliah umum ini memberikan wawasan ilmu pengetahuan kepada mahasiswa di bidang konservasi fauna sehingga dapat mengaplikasikan saat terjun ke masyarakat. Selanjutnya beliau, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Robert Butler Stuebing (USA) yang sudah datang dan memberikan ilmu pengetahuannnya dalam kuliah umum pada hari ini. Beliau melanjutkan, ditujukan kepada mahasiswa/i yang menjadi asisten praktikum agar dalam melaksanakan setiap kegiatannya merupakan asisten praktikum yang profesional dan menjaga mutu pelayanan serta dapat menerapkan ilmu pengetahuan yang diterima pada kegiatan wokshop hari ini.

Sambutan Ketua Jurusan, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Bapak Dekan sehingga kegiatan kuliah umum dan workshop pelatihan asisten praktikum jurusan biologi dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah direncanakan. Selanjutnya beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Robert Butler Stuebing beserta tim sebagai pemateri kuliah umum pada hari ini dan mahasiswa/i asisten praktikum.

Kegiatan dimulai dengan kuliah umum yang disampaikan oleh Bapak Robert Butler Stuebing (USA). Dan dilanjutkan dengan workshop pelatihan asisten dengan pemateri oleh Ibu Eko Kusumawati, S.Si., MP., Ibu Dr. Retno Aryani, M.Si., dan Bapak Dr. Jusmaldi, M.Si.

Demikian kegiatan Fakultas MIPA Unmul melalui jurusan Biologi dalam kegiatan pelaksanaan Kuliah Umum dan Workshop Pelatihan Asisten Paraktikum. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkq/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10