FMIPA UNMUL : ABI "FESTIVAL EUPHORBIO 3"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 08-Oct-2018 | 39 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018. Fakultas MIPA Unmul melalui HMJ Biologi “ABI” (Association of Biologsts Intellectual) melaksanakan kegiatan Festival Euphorbio 3 dengan tema “Kearifan Lokal Borneo Sebagai Landasan Inovasi Untuk Membentuk Generasi Cerdas dan Kompetitif" . Bertempat di ruang Einstein dan Amstorng, Gedung D, Lantai 2, Kampus FMIPA.

Mewakili Dekan, Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni hadir dan membuka kegiatan Festival Euphorbio 3, dihadiri oleh Ketua Jurusan Biologi Bapak Dr. Dwi Susanto, M.Si., Bapak dan Ibu Dosen Jurusan Biologi, Ketua ABI Sdr. Agung Budhi Prasetio, Ketua Pelaksana Sdr. Paisal, Bapak dan Ibu guru pendamping, siswa dan siswi peserta Festival Euphorbio 3, serta seluruh panitia.

Kegiatan Festival Euphorbio merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh ABI setiap tahunnya, dan kegiatan ini dilaksanakan tanggal 6-7 dan 12-14 Oktober 2018, dengan mengadakan lomba :
1. Olimpiade bagi Tingkat SD, SLTP, dan SLTA
2. Cerdas Cermat bagi Tingkat SLTP dan SLTA

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul melalui ABI dalam pelaksanaan Festival Euphorbio 3 dengan tema “Kearifan Lokal Borneo Sebagai Landasan Inovasi Untuk Membentuk Generasi Cerdas dan Kompetitif" dan dihibur oleh paduan suara. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkq/humas_fmipa

Copyright © 2015 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman