FMIPA UNMUL : JURUSAN FISIKA "PKM"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 08-Oct-2018 | 1417 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018. Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Fisika melaksanakan kegiatan Program Pengabdian Kepada Masyarakat dengan tema “Pelatihan Pengembangan Keterampilan Guru-guru Fisika di Samarinda” dan sub tema "Pengukuran Besaran Fisis Berbasiskan Sensor dan Mikrokontroller" . Bertempat di ruang Avogadro, Gedung D, Lantai 1, Kampus FMIPA.

Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. selaku Dekan FMIPA membuka kegiatan program pengabdian kepada masyarakat, dihadiri oleh Ketua Jurusan Fisika Bapak Suhadi Muliyono, M.Si., Sekretaris Jurusan Biologi Bapak Dr. Adrianus Inu N., M.Si., Bapak dan Ibu Dosen Jurusan Fisika, Bapak dan Ibu guru selaku peserta, serta seluruh panitia.

Kegiatan program pengabdian kepada masyarakat para peserta diberikan materi dan juga dibawa ke laboratorium untuk melakukan praktek, dengan narasumber :
1. Dr. Adrianus Inu Natalisanto, M.Si
2. Aditya Rinaldi, M.Si

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam pelaksanaan program pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh jurusan Fisika. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkq/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10