FMIPA UNMUL : DIES NATALIS FMIPA KE-17

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 04-Sep-2018 | 966 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 01 September 2018. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan puncaknya yaitu peringatan Dies Natalis Fakultas MIPA ke-17, dihadiri Dekan Fakultas MIPA Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., Bapak/Ibu Ketua Jurusan, Bapak/Ibu Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Kasubbag. beserta staf, Bapak/Ibu Dosen, dan seluruh mahasiswa, bertempat di kampus FMIPA Unmul.

Bapak Dekan dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh civitas akademik yang sudah bekerja baik dengan tenaga, pikiran dan keihklasan dalam membangun dan memajukan Fakultas MIPA agar menjadi lebih bagus sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.Dalam kegiatan peringatan Dies Natalis 2018, terasa lebih semarak dengan kehadiran Bapak Drs. H. La Erita, M.Pd. yang mana sekitar satu bulan yang lalu telah purnabakti dalam bekerja sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FMIPA Unmul.Adapun kegiatan puncak Dies Natalis, sebagai berikut :

1. Senam Bersama 
2. Sambutan Bapak Dekan
3. Jalan Santai
4. Acara Pisah Drs. H. La Erita, M.Pd
5. Penyerahan Hadiah Kategori Staf Favorit bagi Staf Dosen dan Staf Tendik FMIPA 
6. Acara lomba-lomba
7. Penyerahan Hadiah

Demikian informasi kegiatan peringatan Dies Natalis Fakultas MIPA ke-17 yang dimeriahkan dengan berbagai lomba dan doorprize yang sudah dipersiapkan oleh panitia. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10