FMIPA UNMUL : POMB (PERTEMUAN ORANGTUA/WALI MAHASISWA BARU) 2018

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 18-Aug-2018 | 1015 kali dibaca

Image alt


Sabtu, 18 Agustus 2018. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman, menyelenggarakan kegiatab POMB (Pertemuan Orangtua/Wali Mahasiswa Baru) untuk temu silaturrahmi dengan Pengelola Fakultas. dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Koordinator Prodi, dan Staf FMIPA Unmul serta undangan. Bertempat di ruang Avogadro, Gedung D, Lantai 1, Kampus FMIPA.

Dekan FMIPA Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. dalam pertemuan tersebut, menyampaikan kepada orangtua/wali, kegiatan ini merupakan kegiatan Silaturrahmi antara orangtua/wali dengan pengelola fakultas, sekaligus juga menjelaskan kepada orangtua/wali tentang apa yang dimaksud Uang Kuliah Tunggal dan poin-poin kegiatan pembelajaran apa saja yang termasuk dalam pembiayaan Uang Kuliah Tunggal, serta kegunaan Uang Kuliah Tunggal di Fakultas MIPA Unmul. Beliau juga, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya Bapak dan Ibu orangtua/wali mahasiswa baru yang telah hadir memenuhi undangan fakultas.

Pemaparan tentang Uang Kuliah Tunggal, penggunaan Uang Kuliah Tunggal, serta poin-poin apa saja yang masuk didalam Uang Kuliah Tunggal, disampaikan oleh Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan. Untuk pemaparan tentang kegiatan pembelajaran, akademik, kemahasiswaan dan alumni disampaikan oleh Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni.

Demikian informasi kegiatan POMB 2018 yang dilaksanakan Fakultas MIPA. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”.nzkq/hms_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10