FMIPA UNMUL : PMAIL (PEKAN MAHASISWA ILMIAH) 2018

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 18-Aug-2018 | 1572 kali dibaca

Image alt


Pada hari Kamis, 16 Agustus 2018. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman setelah melaksanakan penyambutan Mahasiswa Baru 2018, melanjutkan kegiatan PMAIL (Pekan Mahasiswa Ilmiah) 2018, bertempat dikampus FMIPA.

Kegiatan Pekan Mahasiswa Ilmiah 2018, dimulai dengan :
1, Penjelasan tentang Unmul dan FMIPA yang disampaikan oleh Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si selaku Dekan FMIPA Unmul.
2. Penjelasan Akademik, Beasiswa, dan Praktikum Mata Kuliah Wajib di FMIPA disampaikan oleh Ibu Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni di dampingi oleh Ketua/Sekretaris Jurusan.
3. Penjelasan Sarana dan Prasarana di FMIPA dan Pembarian Materi Anti Narkoba disampaikan oleh Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan.
4. Pemberian Materi Bela Negara disampaikan oleh Bapak Dr. Supriyanto, MT.
5. Pengenalan masing-masing jurusan dan program studi yang disampaikan oleh Ketua Jurusan dan didampingi oleh Sekretaris Jurusan, Koordinaor Prodi, Kepala Laboratorium Bapak/Ibu Dosen, dan Staf Jurusan serta Staf Laboratorium.

Demikian informasi kegiatan Pekan Mahasiswa Ilmiah 2018 di Fakultas MIPA."Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”.nzkq/hms_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10