FMIPA UNMUL : SEMINAR SAINS DAN TEKNOLOGI

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 02-Jul-2018 | 1384 kali dibaca

Image alt


Senin, 02 Juli 2018. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan Seminar Sains dan Teknologi yang merupakan rangkaian dari kegiatan Yudisium Sarjana ke-47 Periode II dengan panitia pelaksana Jurusan Biologi.

Bapak Dr. Eng Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan FMIPA hadir untuk membuka pelaksanaan kegiatan Seminar Sains dan Teknologi, dihadiri pula oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Bapak Dr. Dwi Susanto, M.Si selaku Ketua Jurusan Biologi, Bapak Dr. Jusmaldi, M.Si., selaku Ketua pelaksana seminar sains dan teknologi, Bapak dan Ibu Dosen, mahasiswa peserta seminar pararel, dan civitas akademika serta seluruh panitia, bertempat di ruang Avogadro, Gedung D, Lt.1, Kampus FMIPA Unmul.

Setelah dibuka oleh Bapak Dekan, kegiatan Seminar Sains dan Teknologi FMIPA Unmul dimulai dengan seminar utama dari pembicara utama Ibu Dr. Retno Aryani, M.Si dengan tema "Estrogen dan Ekspresi Enzim Aromatase pada Gonad Tikus Jantan (Rattus norvegicus)" dan sebagai moderator Bapak Dr. Soerja Koesnarpadi, M.Si. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan seminar pararel dari mahasiswa Fakultas MIPA Unmul yang dilaksanakan pada ruang kuliah yang sudah disediakan oleh panitia seminar sains dan teknologi.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam pelaksanaan seminar sains dan teknologi dengan panitia pelaksana jurusan Biologi. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10