FMIPA UNMUL : BUKA PUASA BERSAMA DEKAN DAN CIVITAS AKADEMIKA

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 30-May-2018 | 741 kali dibaca

Image alt


Pada hari Kamis, 24 Mei 2018. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama Dekan dan Civitas Akademika, dengan tema “Momentum Bulan Ramadhan Sebagai Peningkatan Kualitas Ibadah di Kampus FMIPA”, bertempat di ruang Avogadro, Lantai 1, Gedung D, Kampus FMIPA.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Dekan Fakultas MIPA Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Bapak/Ibu Dosen, dan seluruh civitas akademik.

Dengan susunan acara : Sambutan, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Sari Tilawah, Tausyiah, Zikir, Do’a, Buka Puasa Bersama, dan Sholat Maghrib Berjamaah.

Hadir pula dalam memberikan tausyiah, Ustadz Dr. Soerja Koesnarpdi, M.Si sekaligus menjadi Imam dalam Sholat Maghrib Berjamaah.

Demikian kegiatan Buka Puasa Bersama Dekan dan seluruh Civitas Akademik pada bulan Ramadan 1439 H. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkq/hms_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10