FMIPA UNMUL : PELANTIKAN HMJ DAN UKM PERIODE 2018

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 12-Feb-2018 | 2016 kali dibaca

Image alt


Pada hari sabtu, 10 Pebruari 2018. Fakultas MIPA melalui Bagian Kemahasiswaan, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA  melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Periode 2018. Bertempat di  Ruang Avogadro, Gedung G, Lantai 1, Kampus FMIPA.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan hadir sekaligus melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Periode 2018, yang dihadiri pula oleh Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Staf Kemahasiswaan, Pembina LDM, Pengurus DPM, Pengurus BEM, serta mahasiswa/i  pengurus HMJ dan UKM yang dilantik.

Dalam sambutannya, Bapak Dekan mengharapkan kepada seluruh mahasiswa/i yang telah mengikuti organisasi kemahasiswaan dalam menjalankan kegiatan kemahasiswaannya “bersinergi” dengan kegiatan akademik, sehingga tidak hanya kegiatan kemahasiswaan yang berhasil namun juga mendapatkan nilai akademik yang sangat memuaskan.

Adapun Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Periode 2018, yang dilantik oleh Bapak Dekan, adalah sebagai berikut:

  1. HMJ Matematika dengan Ketuanya Ahmad Ronaldy Saputra
  2. HIMAKIM dengan Ketuanya Karina Adhaina
  3. IMF dengan Ketuanya M. Ardiansyah
  4. ABI dengan Ketuanya Agung Budhi Prasetia
  5. UKM Seni dengan Ketuanya Aditiya Hadi Ryan Pramana
  6. PMK dengan Ketuanya Bonaria Datu
  7. UKM Olahraga dengan Ketuanya Satria Al Huda
  8. LDM Al-Hikmah dengan Ketuanya Dian Chandra Wahyudi

Kepada seluruh pengurus organisasi yang sudah di lantik oleh Bapak Dekan, dapat menjalankan kegiatannya amanah dan istiqomah serta berhasil sesuai dengan harapan dari seluruh civitas akademika FMIPA khususnya dan Universitas Mulawarman pada umumnya.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA dalam pelantikan pengurus HMJ dan UKM FMIPA, "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”.nzkq/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10