FMIPA UNMUL : MELALUI PIU-IDB MELAKSANAKAN RPS

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 07-Dec-2017 | 1324 kali dibaca

Image alt


Pada hari Rabu, 06 Desember 2017. Fakultas MIPA Unmul melalui bantuan Project Implementation Unit (PIU) Unmul - Islamic Development Bank (IDB) melaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) pada Kurikulum Program Studi Berorientasi PIP Universitas Mulawarman, bertempat di Hotel Grand Victoria Samarinda.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan FMIPA hadir dalam kegiatan, yang dihadiri oleh Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Workhsop, Dr. Chairul Saleh, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Anton Rahmadi, S.TP., M.Sc., Ph.D., membuka kegiatan workshop selaku perwakilan dari PIU-IDB, Narasumber Dr. Sudarman, S.Pd., M.Pd., Bapak/Ibu Dosen Fakultas MIPA, dan panitia.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas support yang diberikan IDB melalui PIU Universitas Mulawarman dan kepada narasumber sehingga kami dapat menyelenggarakan workshop RPS. Kami harapkan IDB ke depannya dapat memberikan support di dalam setiap kegiatan Fakultas MIPA yang bertujuan untuk meningkatkan akreditasi jurusan/program studi, lanjut beliau.

Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Ketua Pelaksana, menyampaikan kegiatan workshop RPS ini merupakan kerjasama antara IDB melalaui PIU Universitas Mulawarman yang dilaksanakan di seluruh unit fakultas yang ada di lingkungan Universitas Mulawarman dan Fakultas MIPA kegiatan workshop dilaksanakan pada hari ini. Beliau melanjutkan, kegiatan ini bertujuan agar lebih baik dalam penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) pada Kurikulum Program Studi yang berorientasi pada PIP Universitas Mulawarman.

Anton Rahmadi, S.TP., M.Sc., Ph.D., selaku perwakilan PIU-IDB, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dekan dan Bapak/Ibu Dosen dilingkungan FMIPA Unmul dan narasumber yang dapat meluangkan waktunya berpartisipasi dalam kegiatan workshop ini. Semoga kegiatan workshop yang kita laksanakan memudahkan dalam penyusuan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) pada Kurikulum Program Studi yang berorientasi pada PIP Universitas Mulawarman, lanjut beliau.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA melalui bantuan Project Implementation Unit (PIU) Unmul - Islamic Development Bank (IDB) dalam pelaksanaan workshop RPS.nzkq/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10