FMIPA UNMUL : JURUSAN MATEMATIKA "SEMINAR SAINS DAN TEKNOLOGI"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 02-Dec-2017 | 194 kali dibaca

Image alt


Sabtu, 02 Desember 2017. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unmul melaksanakan kegiatan Seminar Sains dan Teknologi yang merupakan rangkaian dari kegiatan Yudisium Sarjana ke-45 Periode IV dengan panitia pelaksana Jurusan Kimia.

Dekan FMIPA Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. hadir dan membuka pelaksanaan kegiatan seminar sains dan teknologi, hadir pula Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Chairul Saleh, M.Si., Bapak/Ibu Ketua Jurusan, Kabag. Tata Usaha beserta staff, Prof. Dr. Daniel, M.Si selaku ketua pelaksana seminar sains dan teknologi, Bapak dan Ibu Dosen, mahasiswa peserta seminar pararel, serta civitas akademika, bertempat di ruang Avogadro Gedung FMIPA Unmul.

Kegiatan Seminar Sains dan Teknologi FMIPA Unmul, dimulai dengan pembicara utama Dr. Suyitno, S.Pd., M.Si., dengan judul "Model Geographicaaky Weighted Multivariate Weibull Regression" dan sebagai moderator Dr. Eva Marliana, M.Si.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan seminar pararel dari mahasiswa Fakultas MIPA Unmul yang dilaksanakan pada ruang kuliah yang sudah disediakan oleh panitia seminar sains dan teknologi.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam pelaksanaan seminar sains dan teknologi dengan panitia pelaksana Jurusan Kimia. terimakasih. nzkq/humas_fmipa

Copyright © 2015 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman