FMIPA UNMUL : MELAKSANAKAN PELATIHAN ASISTEN PRAKTIKUM

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 27-Nov-2017 | 703 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 25 November 2017. Fakultas MIPA Unversitas Mulawarman melaksanakan kegiatan Pelatihan Asisten Praktikum dengan tema “Peningkatan Profesionalitas Asisten dan Mutu Pelayanan Praktikum di Lingkungan FMIPA Unmul”. Bertempat di ruang Boyle dan Galileo, Gedung G, Kampus FMIPA.

Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan FMIPA membuka kegiatan yang dihadiri oleh Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si. selaku wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Bapak/Ibu Ketua Jurusan, Bapak/Ibu Sekretaris Jurusan, Bapak/Ibu Koordinator Program Studi, Bapak/Ibu Ketua Laboratorium, Bapak/Ibu Ketua ULS, Bapak Drs. H. La Erita, M.Pd., selaku Kabag. Tata Usaha, Bapak/Ibu Kasubbag., seluruh panitia, dan Mahasiswa/i sebagai peserta dalam pelatihan asisten praktikum.

Dalam sambutannya Bapak Dekan menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar mahasiswa/i yang menjadi asisten praktikum dalam melaksanakan setiap kegiatannya merupakan Asisten Praktikum yang professional dan serta menjaga mutu pelayanan sesuai dengan tema dari pelatihan ini. Terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu Ketua Jurusan/Sekretaris Jurusan/Koordiantor Program Studi/Ketua Laboratorium, Kabag. Tata Usaha, Bapak/Ibu Kasubbag., dan seluruh staf serta mahasiswa/i sebagai peserta pelatihan, sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses dan berhasil seusai dengan harapan kita bersama, lanjut beliau.

Kegiatan pelatihan asisten setelah materi dari Bapak Dekan dan Wakil Dekan serta Ishoma, dilanjutkan dengan pembagian ruangan untuk mahasiswa/i per jurusan yang sudah di persiapkan oleh panitia, yang langsung materinya langsung diberikan oleh Ketua/Sekretaris Jurusan/Ketua Laboratorium masing-masing jurusan.

Demikian kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam kegiatan pelaksanaan Pelatihan Asisten Praktikum Fakultas MIPA Unmul.nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10