FMIPA UNMUL : JURUSAN KIMIA MELAKSANAKAN "PKM"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 26-Oct-2017 | 1017 kali dibaca

Image alt


Selasa, 24 Oktober 2017. Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Kimia melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan tema "Pengembangan Penelitian Berbasis Kimia untuk Guru-Guru SMA dan SMK Se-Kalimantan Timur". dilaksanakan selama dua hari Selasa-Rabu, 24-25 Oktober 2017, bertempat di kampus FMIPA.

 Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan Fakultas MIPA hadir dan membuka kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dihadiri oleh Ketua Jurusan Kimia Bapak Dr. Erwin, M.Si., Sekretaris Jurusan Kimia Ibu Dr. Noor Hindryawati, M.Si., Bapak/Ibu Kepala Laboratorium Kimia, Bapak/Ibu Dosen Kimia, Bapak/Ibu Guru SMA dan SMK sebagai peserta dan seluruh panitia, bertempat di ruang Avogadro Kampus FMIPA.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) pada hari pertama :

  1. Pembukaan Kegiatan PKM oleh Bapak Dekan.
  2. Pengenalan Jurusan Biologi oleh Sekretaris Jurusan.
  3. Penyampaian Materi oleh Bapak/Ibu Dosen
  4. Kunjungan Laboratorium.

Pada hari kedua, agenda kegiatan PKM:

  1. Kunjungan Ke Laboratorium 
  2. Penutupan Kegiatan PKM.

Bapak Dr. Erwin, M.Si. selaku Ketua Jurusan Kimia mewakili Bapak Dekan menutup kegiatan PKM yang dilaksanakan oleh Jurusan Kimia.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA melalui Jurusan Kimia dalam PKM dengan tema "Pengembangan Penelitian Berbasis Kimia untuk Guru-Guru SMA dan SMK Se-Kalimantan Timur". pada hari pertama. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10