FMIPA UNMUL : SILATURRAHMI DAN RAMAH TAMAH CIVITAS AKADEMIKA - ORANGTUA/WALI

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 22-Sep-2017 | 1023 kali dibaca

Image alt


Rabu, 20 September 2017. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan Silaturrahmi dan Ramah Tamah Civitas Akademika-Orangtua/Wali Sarjana Sains dalam rangka syukuran atas keberhasilan meraih kelulusan dan gelar sarjana, bertempat di Ruang Avogadro FMIPA Unmul. Di hadiri Dekan FMIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Bapak/Ibu Wakil Dekan, Bapak/Ibu Ketua Jurusan dan Program Studi, Bapak/Ibu Dosen, Staf Administrasi/Laboran, Orang Tua/Wali Yudisiawan/wati dan Para Yudisiawan/wati.

Dalam sambutannya, Bapak Dekan menyampaikan harapan kepada lulusan sarjana FMIPA, agar bisa mengaplikasikan ilmu yang sudah di dapat saat kuliah dalam aktivitas saudara, jangan lupa untuk selalu mengedepankan karakter kemipaan baik di dunia kerja dan di tengah masyarakat. Kepada Bapak dan Ibu orangtua/wali beliau menyampaikan ucapan terimakasih telah mempercayakan putra-putri Bapak/Ibu hingga saat ini dapat mengembalikan kepada Bapak/Ibu serta Bapak/Ibu Dosen yang juga turut andil mendidik dan memberikan ilmu pengetahuan hingga lulus dan menyandang gelar sarjana.

Sambutan orangtua/wali di sampaikan oleh Kakak dari Sdri. Komang Erni Kurnia Wati, S.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dekan, Bapak/Ibu Dosen dan seluruh civitas akademika FMIPA Unmul yang sudah memberikan pendidikan dan pembelajaran kepada putra-putri kami hingga dapat menyelesaikan studi dengan menyandang gelar sarjana, kami juga mohon maaf bila anak/adik kami selama dalam perkuliahan di Fakultas MIPA terdapat kesalahan-kesalahan baik kepada Bapak/Ibu. Semoga apa yang sudah diraih oleh anak/adik kami dapat diimplementasikan didalam masyarakat.

Kegiatan Syukuran Silaturrahmi dan Ramah Tamah Civitas Akademika-Orangtua/Wali Sarjana Sains, yang juga di hibur oleh Paduan Suara dan Seni Tari dari Himpunan Jurusan Mahasiswa Fisika serta dilanjutkan makan siang bersama.

Demikian informasi kegiatan Syukuran Silaturrahmi dan Ramah Tamah Civitas Akademika-Sarjana Sains Fakultas MIPA, dengan panitia pelaksana pada periode ini dilaksanakan oleh Jurusan Fisika. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10