FMIPA UNMUL : JURUSAN FISIKA SEMINAR WAWASAN HOLISTIK DAN KARAKTER KEMIPAAN

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 18-Sep-2017 | 879 kali dibaca

Image alt


Sabtu, 16 September 2017. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unmul melaksanakan kegiatan Seminar Sains dan Teknologi yang merupakan dari rangkaian kegiatan Yudisium Sarjana ke-XLIV Periode III dengan panitia pelaksana Jurusan Fisika.

Dihadiri oleh Dekan FMIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. dan sekaligus membuka pelaksanaan Seminar Sains dan Teknologi, Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Bapak dan Ibu Dosen, Mahasiswa Peserta Seminar Pararel serta civitas akademika, bertempat di ruang Avogadro Gedung FMIPA Unmul.

Dalam kegiatan Seminar Sains dan Teknologi FMIPA Unmul, seminar dimulai dengan Pemateri Utama Bapak Prof. Dr. Dadang A. Suriamiharja, M.Eng. dengan tema "Wawasan Holistik dan Karakter Kemipaan" dan sebagai moderator Bapak Drs. Piter Lepong, M.Si.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan seminar pararel dari mahasiswa Fakultas MIPA unmul yang dilaksanakan di ruang kuliah yang sudah disediakan oleh panitia Seminar Sains dan Teknologi.

Demikian informasi kegiatan pelaksanaan Seminar Sains dan Teknologi Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Fisika. terimakasih. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10