DIES NATALIS FAKULTAS MIPA UNMUL KE-16

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 12-Sep-2017 | 1347 kali dibaca

Image alt


Sabtu, 09 September 2017. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan puncaknya yaitu peringatan Dies Natalis Fakultas MIPA ke-16, dihadiri Dekan Fakultas MIPA Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., Bapak/Ibu Ketua Jurusan, Bapak/Ibu Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Kabag. Tata Usaha beserta staf, Bapak/Ibu Dosen, dan seluruh mahasiswa, bertempat di kampus FMIPA Unmul.

Dan, semakin meriah pelaksanaan kegiatan Dies Natalis dengan kehadiran Rektor Universitas Mulawarman Bapak Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si., dan selanjutnya Beliau membuka kegiatan serta melepaskan ke udara balon dan tulisan Dies Natalis FMIPA Unmul k-16.

Bapak Rektor dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dekan beserta seluruh civitas akademika Fakultas MIPA Unmul yang telah memberi sumbangsihnya kepada Universitas Mulawarman sehingga secara kelembagaan Universitas Mulawarman mendapatkan peringkat Akreditasi A. Beliau juga menambahkan, Lembaga Universitas Mulawarman selalu mensupport setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakultas MIPA. Beliau pun mengucapkan "SELAMAT ULANG TAHUN FAKULTAS MIPA yang ke-16".

Bapak Dekan dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh civitas akademik yang sudah bekerja baik dengan tenaga, pikiran dan keihklasan dalam membangun dan memajukan Fakultas MIPA sehingga semua kegiatan tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan. Dan tak lupa pula, Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Rektor yang sudah mensupprot semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakultas MIPA dan bersedia hadir di Kampus Fakultas MIPA Unmul yang menambah kebahagian kami (seluruh civitas akademika) dalam peringatan Dies Natalis Fakuiltas MIPA Unmul ke-16.

Rangkaian kegiatan dalam peringatan Dies Natalis Fakultas MIPA Unmul ke-16, dengan Ketua Pelaksana Ibu Dr. Nova Hariani, M.Si. melaksanakan berbagai macam kegiatan acara, sebagai berikut:

1. Seminar Pengembangan Kompetensi Tingkat SMA "Tips dan Trik Lolos Olimpiade Tingkat Internasional"

2. Seminar Manajemen Pengelolaan Laboratorium

3. Open Science:

- Lomba Mewarnai tingkat TK se-Kota Samarinda

- Lomba Rangking 1 tingkat SD se-Kota Samarinda

- Lomba Rangking 1 tingkat SMP se-Kota Samarinda

- Lomba Rangking 1 tingkat SMA se-Kalimantan Timur

- Jalan Santai (Doorprize), dll

Demikian informasi kegiatan peringatan Dies Natalis Fakultas MIPA ke-16 yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seminar, lomba dan doorprize yang sudah disiapkan oleh panitia. Fakultas MIPA Semakin Jaya. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10