FMIPA UNMUL : WORKSHOP RPS PROGRAM STUDI S1 DAN S2 JURUSAN KIMIA

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 04-Aug-2017 | 869 kali dibaca

Image alt


Kamis, 03 Agustus 2017. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman melalui Jurusan Kimia melaksanakan kegiatan Workshop Pembuatan Kurikulum dan Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) 2017 Untuk Program Studi S1 dan S2 Jurusan Kimia, sebagai narasumber Ibu Dr. Herliani, M.Pd. Bertempat di Ruang Einstein Gedung D Lantai 2 Kampus FMIPA Unmul.

Mewakili Dekan, hadir Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Fakultas MIPA Unmul Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. dan sekaligus membuka kegiatan workshop, di hadiri Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., Ketua Jurusan Kimia Bapak Dr. Erwin, M.Si., Sekretaris Jurusan Ibu Dr. Noor Hindryawati, M.Si., Koordinator Program Studi S1 Kimia Ibu Dr. Eva Marliana, M.Si., Koordinator Program Studi S2 Ibu Dr. Dirgarini Julia N., M.Sc. serta Bapak dan Ibu Dosen jurusan Kimia.

Kegiatan Workshop ini dilaksanakan selama dua hari, yang dimulai pada hari ini dan berakhir besok pada hari Jum'at (3-4 Agustus 2017).

Demikian informasi kegiatan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman melalui Jurusan Kimia dalam pelaksanaan kegiatan Workshop Pembuatan Kurikulum dan Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) 2017 Untuk Program Studi S1 dan S2 Jurusan Kimia. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10