FMIPA UNMUL : KULIAH UMUM JURUSAN KIMIA "MINYAK ATSIRI INDONESIA DAN APLIKASINYA"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 21-Jul-2017 | 112 kali dibaca

Image alt


Kamis, 20 Juli 2017. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman melalui Jurusan Kimia melaksanakan kegiatan Kuliah Umum dengan Judul "MINYAK ATSIRI INDONESIA DAN APLIKASINYA" dengan Narasumber Ibu Dr. Noor Fitri, M.Si. dari Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, dengan Moderator Bapak Drs. Alimuddin, M.Si., bertempat di ruang serbaguna Avogadro Kampus FMIPA.

Dekan FMIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si hadir dan membuka kegiatan kuliah umum, hadir pula Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., Ketua Jurusan Kimia Bapak Dr. Erwin, M.Si., Sekretaris Jurusan Kimia Dr. Noor Hindryawati, M.Si., Bapak dan Ibu Dosen Kimia, serta Mahasiswa/i jurusan kimia.

Dalam sambutan, Bapak Dekan menyampaikan kegiatan kuliah umum ini sangat di apresiasi oleh fakultas dengan meningkatkan ilmu pengetahuan dan sharing knowlegde dari narasumber sehingga meningkatkan kemampuan dan skill bagi mahasiswa. Ucapan terimakasih juga beliau sampaikan kepada narasumber yang sudah berkesempatan datang dan hadir memberikan ilmu pengetahuan pada kuliah umum hari ini, dan Bapak Dekan berharap semoga dapat kembali berkunjung ke Fakultas MIPA Unmul untuk memberikan dan membagi ilmu pengetahuan.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul melalui jurusan kimia dalam pelaksanaan kuliah umum. nzkq/humas_fmipa_unmul

Copyright © 2015 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman