FMIPA UNMUL : SILATURRAHMI DAN RAMAH TAMAH CIVITAS AKADEMIKA

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 07-Jul-2017 | 1231 kali dibaca

Image alt


Kamis, 06 Juli 2017. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan Silaturrahmi dan Ramah Tamah Civitas Akademika-Sarjana Sains Periode II Tahun 2017 bertempat di Ruang Avogadro FMIPA Unmul. Di hadiri Dekan FMIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Bapak/ibu Wakil Dekan, Bapak/Ibu Ketua Jurusan dan Program Studi, Bapak/Ibu Dosen, Staf Administrasi/Laboran, Orang Tua/Wali Yudisiawan dan Para Yudisiawan/Yudisiawati.

Dalam sambutannya, Bapak Dekan menyampaikan harapan kepada lulusan sarjana FMIPA, agar bisa mengaplikasikan ilmu yang sudah di dapat saat kuliah, dan dalam aktivitas saudara dimasyarakat jangan lupa untuk selalu mengedepankan karakter yang berkemampuan dan berkebiasaan memberikan yang terbaik yang di jiwai oleh akhlak dan budi pekerti yang mulia. Kepada Yudisiawan/i beliau kembali mengingatkan untuk bersujudlah kepada kedua orang tua mohon ridho dan ke ikhlasannya, karena keberhasilan anda mendapatkan gelar sarjana yang sekarang anda peroleh merupakan ridho dan keihklasan orang tua anda. Tantangan yang sebenarnya adalah saat ketika anda telah lulus sarjana bagaimana dalam kehidupan nyata anda berhasil meraih apa yang ingin dicapai. Kepada orangtua/wali atas nama civitas akademika FMIPA Unmul, Bapak Dekan menyampaikan ucapan terimakasih telah mempercayakan dalam mendidik putra-putri Bapak/Ibu hingga saat ini dapat mengembalikan kepada Bapak/Ibu dengan menyandang gelar sarjana.

Ibunda dari Sdri. Fira Anggraini, S.Si memberikan sambutan mewakili orangtua/wali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dekan, Bapak/Ibu Dosen dan seluruh civitas akademika FMIPA Unmul yang sudah memberikan pendidikan dan pembelajaran kepada putra-putri kami hingga dapat menyelesaikan studi dengan menyandang gelar sarjana, semoga apa yang telah diberikan kepada putra-putri kami menjadi amal pahala bagi Bapak/Ibu baik di dunia dan di akhirat kelak. Aamiin.

Kegiatan Silaturrahmi dan Ramah Tamah Civitas Akademika-Sarjana Sains Periode II Tahun 2017, di hibur oleh Paduan Suara dan Seni Tari dari Himpunan Mahasiswa Statistika (HIMASTA) serta dilanjutkan makan siang bersama civitas akademika-orangtua/wali-Sarjana Sains.

Demikian informasi kegiatan Syukuran Silaturrahmi dan Ramah Tamah Civitas Akademika-Sarjana Sains Periode II Tahun 2017, pada periode ini panitia pelaksana Jurusan Matematika. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10