FMIPA UNMUL : JURUSAN MATEMATIKA PRODI STATISTIKA "JAMBORE STATISTIKA VI"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 16-May-2017 | 1032 kali dibaca

Image alt


Jum'at, 12 Mei 2017. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman melalui Jurusan Matematika Prodi Statistika membuka pelaksanaan Jambore Statistika Nasional ke-VI. bertempat di ruang Avogadro Gedung D lantai 1 Kampus FMIPA Unmul.

Kegiatan dihadiri dan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Fakultas MIPA Unmul Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. yang mewakili Bapak Dekan yang saat bersamaan membuka kegiatan lainnya, hadir pula Ketua Jurusan Matematika Ibu Desi Yuniarti, M.Si., Bapak/Ibu Dosen, peserta jambore statistika, dan seluruh panitia.

Jambore Statistika Nasional dimana peserta merupakan dari perguruan tinggi di Kalimantan dan luar Kalimantan, panitia pun juga mengadakan kegiatan jambore dari tingkat SD/MI, SLTP/MTS sampai tingkat SLTA/MA Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan Jambore Statistika Nasional dilaksanakan sampai dengan tanggal 14 Mei 2017.

Demikian informasi kegiatan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman melalui Jurusan Matematika Prodi Statistika membuka pelaksanaan Jambore Statistika Nasional ke-VI.nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10