FMIPA UNMUL : JURUSAN MATEMATIKA "SPSS"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 25-Apr-2017 | 1221 kali dibaca

Image alt


Jum'at, 21 April 2017. Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Matematika Program Studi Statistika melaksanakan kegiatan SPSS "Seminar Program Studi Statistika" yang menghadirkan narasumber Dr. Farida Henny Susanti, S.Hut., MP dari Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Ekosistem Hutan Tropis Kotamdaya Samarinda, dengan Tema "Peranan Statistik dalam Penelitian di Bidang Kehutanan", sebagai Moderator Bapak Wasono, M.Si.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. mewakili Bapak Dekan FMIPA Unmul dan sekaligus membuka pelaksanaan SPSS yang diprakarsai oleh Jurusan Matematika melalui Program Studi Statistika Ibu Desi Yuniarti, M.Si. selaku Ketua Jurusan Matematika, dengan Ketua Pelaksana Ibu Memi Nor Hayati, M.Si., Bapak dan Ibu Dosen, serta mahasiswa/i.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Matematika Program Studi Statistika dalam pelaksanaan SPSS bertempat di Ruang Avogadro, Gedung D, Kampus FMIPA Unmul. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10