FMIPA UNMUL : JURUSAN BIOLOGI "SEMINAR SAINS DAN TEKNOLOGI"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 27-Mar-2017 | 1207 kali dibaca

Image alt


Senin, 27 Maret 2017. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unmul melaksanakan kegiatan Seminar Sains dan Teknologi yang merupakan dari rangkaian kegiatan Yudisium Sarjana ke-XLII Periode I dengan panitia pelaksana Jurusan Biologi.

Hadir Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si mewakili Bapak Dekan FMIPA untuk membuka pelaksanaan seminar sains dan teknologi, Ibu Dr. Hj. Ratna Kusuma, M.Si. selaku Ketua Pelaksana seminar sains dan teknologi, hadir pula Bapak dan Ibu Dosen, mahasiswa peserta seminar pararel, serta civitas akademika, bertempat di ruang Avogadro Gedung FMIPA Unmul.

Dalam kegiatan Seminar Sains dan Teknologi FMIPA Unmul, seminar dimulai dengan pembicara utama Bapak Dr. Jusmaldi, M.Si dengan tema "Tinjauan karakter biometrik dan genetika ikan lais asal Mahakam, serta tambahan data taksonomi sebagai target konservasi spesies" dan sebagai moderator Bapak Dr. Medi Hendra, M.Si.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan seminar pararel dari mahasiswa Fakultas MIPA Unmul yang dilaksanakan pada ruang kuliah yang sudah disediakan oleh panitia seminar sains dan teknologi.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam pelaksanaan seminar sains dan teknologi dengan panitia pelaksana jurusan Biologi. terimakasih. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10