FMIPA Unmul : Workshop Penyusunan Proposal PKM

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 07-Dec-2016 | 1158 kali dibaca

Image alt


Rabu, 07 Desember 2016. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan Proposal Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) dengan tema "Peningkatan Capaian Prestasi dan Partisipasi Nasional/Internasional". Bertempat di Ruang Amstrong dan Einstein Gedung D Kampus FMIPA Unmul.

Hadir dalam kegiatan workshop Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Ketua Panitia, Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA Unmul, Kabag. Tata Usaha Bapak Drs. H. La Erita, M.Pd., Kasubbag. Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Ibu Paini Nurningsih, S.Sos., M.Si., Kasubbag. Umum dan Keuangan Bapak Iriansyah, S.Kom., Bapak dan Ibu Ketua Jurusan, seluruh panitia, serta mahasiswa peserta workshop.

Dalam kesempatan ini hadir pula Ibu Ir. Julinda Ramauli Manullang, M.Si., yang dapat memenuhi undangan panitia workshop sebagai Pemateri pada Sesi I, yang menyampaikan tentang Metode Penyusunan Proposal Program Kreatifitas Mahasiwa (PKM). setelah "ISHOMA" dilanjutkan pada Sesi II tentang Penyusunan Program Kerja yang akan disampaikan oleh Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., pada Sesi III tentang Penyusunan RAB dan Alur Keuangan akan disampaikan oleh Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., dan pada Sesi IV (terakhir) tentang Surat Menyurat akan disampaikan oleh Bapak Drs. H. La Erita, M.Pd.

Demikian informasi kegiatan Workshop Penyusunan Proposal Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) FMIPA 2016. FMIPA Semakin Jaya. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10