FMIPA Unmul : Lokakarya Penyusunan Pedoman Skripsi, Tesis, dan Laporan PKL

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 06-Dec-2016 | 1842 kali dibaca

Image alt


Senin, 5 Desember 2016. FMIPA unmul mengadakan pembukaan kegiatan Lokakarya Penyusunan Penulisan Skripsi, Tesis, dan Laporan PKL FMIPA Unmul. Bertempat di Ballroom Hotel Grand Victoria Jl. S. Parman Samarinda.

Kegiatan dihadiri oleh Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan FMIPA sekaligus membuka kegiatan Lokakarya Penyusunan Penulisan Skripsi, Tesis, dan Laporan PKL FMIPA Unmul. Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni selaku Ketua Pelaksana, Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Kepala Bagian Tata Usaha Bapak Drs. H. La Erita, M.Pd. dan Jajarannya, serta Bapak dan Ibu Dosen FMIPA Unmul sebagai peserta lokakarya.

 

Dalam kegiatannya peserta lokakarya dibagi menjadi tiga kelompok, sebagai berikut :
Kelompok I, yang di Ketuai oleh Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., mendiskusikan dan merumuskan pedoman Persyaratan Skripsi, Tesis dan Laporan PKL.

Kelompok II, yang di Ketuai oleh Ibu Dr. Winni Astuti, M.Si., mendiskusikan dan merumuskan pedoman Sistematika Penulisan Skripsi, Tesis, dan Laporan PKL.

Kelompok III, yang di Ketuai oleh Bapak Dr. Medi Hendra, M.Si., Mendiskusikan dan merumuskan pedoman tentang Rujukan dan Daftar Referensi Penulisan Skripsi, Tesis, dan Laporan PKL.

Demikian informasi kegiatan Lokakarya Penyusunan Penulisan Skripsi, Tesis, dan Laporan PKL FMIPA Unmul. Fakultas MIPA Unmul semakin Jaya. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10