FMIPA UNMUL : PENUTUPAN KEGIATAN ICMSC 2016

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 21-Oct-2016 | 1172 kali dibaca

Image alt


Jum’at, 20 Oktober 2016. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman pada jam 17.00 wite melaksanakan penutupan kegiatan The 1st International Conference on Mathematics, Science, and Computer Science (ICMCS) 2016 dengan tema "Sustainability and Eco Green Innovation in Tropical Studies for Global Future". Bertempat di Borneo Ballroom Novotel Balikpapan.

Hadir Dekan Fakultas MIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Ketua Pelaksana ICMCS 2016 Bapak Rudy Agung Nugroho, M.Si., Ph.D., Bapak/Ibu pemateri utama, dan peserta konferensi serta para undangan.

Dalam sambutannya, Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., menyampaikan sangat membutuhkan pemikiran-pemikiran dalam mengembangkan dan memajukan FMIPA Unmul agar lebih baik dengan melakukan kegiatan-kegiatan seperti kegiatan ICMSC 2016 ini. Lanjut beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Panitia Pelaksana Bapak Rudy Agung Nugroho, M.Si., Ph.D dan kepada seluruh panitia ICMSC 2016 yang telah meluangkan waktunya menyelenggarakan dan mensukseskan kegiatan The 1st ICMSC 2016. Serta ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh peserta The 1st ICMCS 2016 yang juga telah melakukan sharing ilmu pengetahuan serta ikut andil dalam mensukseskan kegiatan ini.

Sambutan Ketua Pelaksana, Bapak Rudy Agung Nugroho, M.Si., Ph.D., menyampaikan kegiatan ICMSC 2016 berjalan dengan lancar dan sukses, tak lupa pula ucapan terimakasih kepada seluruh peserta ICMSC yang juga ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ICMSC 2016. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih terkhusus kepada Bapak Dekan FMIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. yang terus mendukung baik dalam bentuk moril dan pendanaan untuk kegiatan ICMSC 2016, dari masih berbentuk wacana sampai terlaksana dan berakhirnya kegiatan ICMSC 2016 dengan lancar dan sukses.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Universitas Mulawarman dalam penutupan The 1st International Conference on Mathematics, Science, and Computer Science 2016. FMIPA Unmul semakin jaya. nzkq/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10