FMIPA UNMUL : KEGIATAN ICMSC 2016 "GALA DINNER"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 21-Oct-2016 | 1194 kali dibaca

Image alt
Foto "GALA DINNER" dalam Kegiatan FMIPA Unmul ICMSC 2016


Kamis, 20 Oktober 2016. Kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam The 1st International Conference on Mathematics, Science, and Computer Science (ICMCS) 2016 dengan tema "Sustainability and Eco Green Innovation in Tropical Studies for Global Future". Melanjutkan kegiatan pada malam hari dengan mengadakan “Gala Dinner” Bertempat di Borneo Ballroom Novotel Balikpapan.

Hadir dalam “Gala Dinner”, Walikota Balikpapan Bapak Rizal Effendi beserta jajarannya, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Dr. Ir. Encik Ahmad Syaifudin, M.P., Dekan FMIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Chairul saleh, M.Si., Ketua Pelaksana Bapak Dr. Rudy Agung Nugroho, M.Si., Ph.D., Bapak/Ibu  Pemateri Utama, Peserta konferensi, dan para undangan.

Bapak Rizal Effendi dalam sambutannya menyampaikan harapannya Fakultas MIPA Unmul dapat membantu dalam mewujudkan “smart city” bagi kota Balikpapan. Terimakasih saya sampaikan kepada Fakultas MIPA Unmul yang telah melaksanakan kegiatan International Conference di kota Balikpapan, lanjut beliau.

Sambutan dari Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., menyampaikan Kegiatan International Conference on Mathematics, Science, and Computer Science merupakan kegiatan International Conference yang pertama bagi Fakultas MIPA Unmul. Beliau juga menyampaikan, FMIPA Unmul saat ini mempunyai program studi unggulan yaitu Program Studi Statistika, Program Studi Fisika, Program Studi Kimia, Program Studi Biologi, dan Program S2 Kimia, serta akan dibukanya Program Studi Matematika dan segera kedepannya membuka Program S3 Kimia.

Sedangkan dalam sambutanya, Bapak Dr. Ir. Encik Ahmad Syaifudin, M.P., mengatakan Universitas sangat mendukung Fakultas MIPA yang memiliki program studi unggulan untuk dapat membantu kota Balikpapan dengan melakukan kerjasama. Visi Universitas Mulawarman adalah perguruan tinggi yang bertaraf internasional, diperlukan lompatan yang besar dengan melalui lompatan-lompatan kecil, dan Fakultas MIPA telah melakukan hal tersebut dalam mewujudkan visi Universitas Mulawarman. Beliau juga menyampaikan salam dari Bapak Rektor serta ucapan terimakasih atas dukungan Bapak Rizal Effendi selaku Walikota Balikpapan pada kegiatan International Conference yang di laksanakan oleh Fakultas MIPA Unmul di Kota Balikpapan.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Universitas Mulawarman dalam The 1st International Conference on Mathematics, Science, and Computer Science 2016. FMIPA Unmul semakin jaya. nzkq/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10