FMIPA UNMUL : PEMBUKAAN KEGIATAN ICMSC 2016

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 21-Oct-2016 | 1227 kali dibaca

Image alt


Kamis, 20 Oktober 2016. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan pembukaan The 1st International Conference on Mathematics, Science, and Computer Science (ICMCS) 2016 dengan tema "Sustainability and Eco Green Innovation in Tropical Studies for Global Future". Bertempat di Borneo Ballroom Novotel Balikpapan.

Hadir mewakili Rektor Universitas Mulawarman sekaligus membuka kegiatan ICMCS 2016, Bapak Dr. Ir. Encik Ahmad Syaifudin, M.P. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dekan Fakultas MIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Ketua Pelaksana ICMCS Bapak Rudy Agung Nugroho, M.Si., Ph.D., Bapak/Ibu pemateri utama, peserta konferensi, dan para undangan.

Dalam sambutannya mewakili Rektor Universitas Mulawarman, Bapak Dr. Ir. Encik Ahmad Syaifudin, M.P., menyampaikan Universitas Mulawarman sangat mengapresiasi kegiatan International Conference on Mathematics, Science, and Computer Science (ICMCS) yang dilaksanakan oleh Fakultas MIPA, dimana kegiatan ini sejalan dengan visi menjadikan Universitas Mulawarman bertaraf Internasional. Selanjutnya, beliau mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dekan dan seluruh citivas akademika Fakultas MIPA yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga berjalan dengan lancar sampai berakhirnya kegiatan.

Sambutan dari Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., kegiatan ini merupakan pertama kali di laksanakan oleh Fakultas MIPA Unmul, yang bertujuan lebih mendekatkan Fakultas MIPA Unmul kepada masyarakat Kaltim umumnya dan masyarakat kota Balikpapan khususnya. Lanjut beliau, kegiatan ICMSC ini dilakukan untuk “sharing” ilmu pengetahuan diantara pemateri.

Sedangkan sambutan Ketua Pelaksana, Bapak Dr. Rudy Agung Nugroho, M.Si., Ph.D., menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari tanggal 19 sampai dengan 22 Oktober 2016, dengan menghadirkan pembicara utama dari universitas dalam negeri dan luar negeri, dilanjutkan dengan seminar pararel dari peserta konferensi.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Universitas Mulawarman dalam The 1st International Conference on Mathematics, Science, and Computer Science 2016. FMIPA Unmul semakin jaya. nzkq/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10