FMIPA UNMUL : Jurusan Matematika "Statistika dan Dunia Usaha"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 14-Oct-2016 | 1077 kali dibaca

Image alt


Jum'at, 14 Oktober 2016. Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Matematika Program Studi Statistika melaksanakan kegiatan Seminar dengan Tema "Statistika dan Dunia Usaha", bertempat di ruang Avogadro Gedung FMIPA Unmul.

Sebagai pemateri Bapak Candra Juliawan, S.Si (PT. Trakindo Utama) dan Saudara Erizal Respatti, S.Si (PT. Duta Manuntung Kalitim Post), dan kedua pemateri merupakan Alumni Fakultas MIPA Unmul dari program studi statistika.

Hadir Bapak Dekan Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. dan sekaligus membuka kegiatan seminar program studi statistika, dihadiri Ketua Jurusan Matematika Ibu Desi Yuniarti, M.Si., Bapak dan Ibu Dosen serta mahasiswa peserta seminar.

Dalam sambutannya, Bapak Dekan menyampaikan Fakultas sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan juga beliau berterimakasih kepada Jurusan Matematika Program Studi Statistika yang telah melaksanakan seminar ini dengan menghadirkan Alumni, yang akan memberikan sumbangsih dalam peningkatan akreditasi Fakultas. 

Demikian informasi kegiatan FMIPA Unmul melalui Jurusan Matematika Program Studi Statistika, FMIPA Unmul Semakin Jaya. nzkq/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10