OPEN HOUSE DEKAN FMIPA UNMUL BERSAMA ORANGTUA MAHASISWA BARU

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 05-Sep-2016 | 972 kali dibaca

Image alt


Dekan Fakultas MIPA Unmul Bapak Dr. Eng Idris Mandang, M.Si., di dampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si. beserta Bapak/Ibu Ketua Jurusan FMIPA Unmul dan Kepala Kabag Tata Usaha Drs. H. La Erita, M.Pd., pada hari Jum'at, 2 September 2016 mengadakan "Open House Civitas Akademika FMIPA Unmul Bersama Orang Tua Mahasiswa Baru", bertempat di Ruang Boyle dan Galileo Kampus FMIPA Unmul.

Adapun agenda pertemuan dengan orangtua/wali, menyampaikan penjelasan tentang hal-hal sebagai berikut:
1. Uang Kuliah Tunggal (UKT), 
2. Biaya Kuliah Tunggal (BKT), 
3. Biaya Langsung dan Biaya Tidak Langsung, 
4. Kalender Akademik,
5. dan, Menjalin Silaturahmi dengan Orangtua/Wali.

Bapak Dr. Eng. Idris mandang, M.Si., dalam pertemuan menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu/ Saudara/i yang telah memenuhi undangan FMIPA Unmul, selanjutnya penjelasan tentang UKT disampaikan oleh Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., dan penyampaian tentang Kalender Akademik disampaikan oleh Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si.

Kegiatan "Open House Civitas Akademika FMIPA Unmul Bersama Orang Tua Mahasiswa Baru" berjalan dengan lancar dan disuguhi dengan penampilan seni tari dari Mahasiswa UKM Seni FMIPA Unmul. nzkq/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10