Kunjungan SMA Negeri 1 Rantau Pulung Kutai Timur

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 28-Apr-2016 | 1305 kali dibaca

Image alt


Rabu, 27 April 2016. Fakultas MIPA unmul menerima kunjungan Guru dan Siswa/siswi SMA Negeri 1 Rantau Pulung Kutai Timur. Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Dosen, dan Kepala Tata Usaha beserta staf jajarannya menyambut kunjungan tersebut di Ruang Avogadro Gedung FMIPA Unmul.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, mengucapkan terimakasih atas kedatangan kunjungan SMA Negeri 1 Rantau Pulung. Semoga dari kunjungan ini memberikan gambaran dan informasi bagi siswa/siswi yang berminat untuk melanjutkan studinya di Fakultas MIPA.

Perwakilan SMA Negeri 1 Rantau Pulung, Bapak Budi, menyampaikan ucapan terimakasih atas diijinkan dan sudah berkenan menerima kunjungan sekolah kami, semoga kegiatan ini dapat membuka pola pikir siswa/siswi kami agar mempunyai kemauan untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi khususnya di Fakultas MIPA ini.

Selanjutnya, kunjungan Guru dan Siswa/siswi SMA Negeri 1 Rantau Pulung Kutai Timur yang berjumlah 3 orang Guru dan 30 orang Siswa/siswi dilanjutkan dengan mengunjungi laboratorium yang ada di Fakultas MIPA Unmul. nzkq/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10