PELANTIKAN WAKIL DEKAN I DAN WAKIL DEKAN II FMIPA UNMUL

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 14-Apr-2016 | 1510 kali dibaca

Image alt


Kamis, 14 April 2016. Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran dan Fakultas MIPA. Bapak Dr. H. Masjaya, M.Si selaku Rektor Universitas Mulawarman hadir dan sekaligus melantik serta menserah terimakan jabatan Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II. Bertempat di Gedung Pertemuan Fakultas Teknik Universitas Mulawarman.

Pejabat Fakultas MIPA Unmul yang dilantik dan serah terima jabatan berdasarkan OTK (Organisasi dan Tata Kerja) yang baru adalah sebagai berikut :

  1. Wakil Dekan I Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni : Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si
  2. Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan : Addy Suyatno, S.Kom., M.Kom

Dalam sambutannya, Bapak Dr. H. Masjaya, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdiannya  kepada Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni di Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, dan Fakultas MIPA. Dan, kepada pejabat yang baru dilantik agar lebih giat bekerja dikarenakan penambahan tupoksi berdasarkan OTK yang baru.

Hadir dalam pelantikan dan serah terima jabatan tersebut Para Wakil Rektor, Para Dekan Fakultas/Ketua UP. Fakultas, Para Ketua Lembaga, Para Kepala Biro, Para Anggota Senat Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran dan Fakultas MIPA, Direktur Pascasarjana, Para Ketua Program Studi S2/S3, Seluruh Pejabat Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, dan Fakultas MIPA, serta Para Undangan. nzkq/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10